English French German Spain Dutch Russian Japanese Korean Arabic
Sabtu, 26 September 2009

About Me

Hello World...!!!
Salam Bloging...!!
Assalamualaikum wr.wb. Salam kenal kepada seluruh Komunitas Ngeblog... Namaku Iwan Kustiawan, aku dilahirkan di kota yang cukup unik karena memiliki sebuah julukan kota kuda (Kuningan) padahal tidak ada sarangnya (tempat berkumpulnya para kuda..hee) kuda. 14 April 1991 disinilah ku mulai kehidupan, aku yang dikeluarkan lewat rahim seoarang ibu, katanya aku pas keluar dari ramih Ibuku aku menangis (tapi aku tidak ingat denagnhal tersebut..hee.hee) dan yang lebih anehnya orang yang berada disekelilingku malahan tersenyum melihat aku yang menangis (walaupun aku tidak merasakannya, ini kata orang tua yang bilang).
Masa kecil aku tidak ingat (buakan hilang ingatan loe..), yang ku ingat hanya waktu ku mulai menjejaki dunia pendidikan Sekolah Dasar (SD), tempat dimana ku mulai pendidikan di SDN II Cikadu walaupun SD ini terletak ( bisa dikatakan disekelilingi oleh hutan) tapi disnilah awal ku mulai dunia pendidikan dan disinalah aku mendapatkan sebuah pengharagaan sebgai pelari tercepat di Kecmatan Nusaherang. setelahnya ku lulus SD aku meneruskan ke SMP N 1 Nusaherang walau di SMP ku tidak terlalu menonjol / cukup pintar tetap ku jalanai Masa SMP dengan baik tnapa ada goresan/ kenangan buruk. ini paling aneh setelah aku lulus dari SMP aku melanjutkan ke jenjang tinggi yaitu SMA. aku masuk ke SMAN 1 Ciawigebang yang berada jauh dari tempat tinggalku.. disinilah aku hidup sendiri(bisa dikatakan seperti itu) makan, minum, dan segala kegiatan harus kulakukan sendiri tapi ini adalah sebuah pelajaran yang akan bermaanfat di masa mendatang.... dan sekarang aku duduk di Kelas XII IPA 1 di SMA N 1 CIAWIGEBANG, KUNINGAN... di SMA ini lah aku mendapatkan apa yang tidak kudapatkan di waktu SMP... ini dulu biodata tentang ntar di terusin lagi.
janganlah berbangga diri karena diatas langit masih ada langit,.,,.,..,. Wassalamualaikum wr.wb.,.,,

0 komentar:

Posting Komentar